Kamis, 25 November 2010

Deloitte

"Deloitte" adalah merek di mana puluhan ribu profesional yang berdedikasi pada perusahaan independen di seluruh dunia bekerja sama untuk memberikan audit, konsultasi, penasehat keuangan, manajemen risiko, dan layanan pajak untuk klien yang dipilih. Perusahaan-perusahaan ini adalah anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu Limited (DTTL), sebuah perusahaan swasta di Inggris terbatas dengan jaminan. Setiap perusahaan anggota menyediakan layanan di daerah geografis tertentu dan tunduk pada hukum dan peraturan profesional dari negara tertentu atau negara tempatnya beroperasi. DTTL sendiri tidak memberikan layanan kepada klien. DTTL dan setiap perusahaan anggota DTTL adalah suatu badan hukum yang terpisah dan berbeda, yang tidak dapat mewajibkan satu sama lain. DTTL dan setiap perusahaan anggota DTTL bertanggung jawab hanya untuk perbuatan mereka sendiri atau kelalaian dan bukan satu sama lain. Setiap perusahaan anggota DTTL terstruktur berbeda sesuai dengan hukum nasional, peraturan, praktek adat, dan faktor lainnya, dan dapat menjamin penyediaan layanan profesional di wilayahnya melalui anak perusahaan, afiliasi, dan / atau badan lain


http://www.linkedin.com/companies/deloitte


Deloitte adalah salah satu dari akuntansi atas dunia dan perusahaan jasa profesional. Perusahaan ini menyediakan jasa audit, pajak, konsultasi dan jasa penasehat keuangan kepada perusahaan dan organisasi.

Di Amerika Serikat, Deloitte LLP adalah perusahaan anggota jaringan global Deloitte Touche Tohmatsu. Seperti DTT, Deloitte LLP tidak memberikan layanan kepada klien. Sebaliknya, layanan ini terutama diberikan oleh anak perusahaan dari Deloitte LLP, termasuk:

* Deloitte & Touche LLP
* Deloitte Consulting LLP
* Deloitte Financial Advisory Services LLP
* Deloitte LLP Pajak

Pada tahun 2010 fiskal, jaringan global $ 26600000000 total pendapatan, naik 1,8% dari tahun sebelumnya.

Divisi menghasilkan US $ 10930000000 pendapatan pada tahun 2010 fiskal. Jasa audit dan resiko perusahaan yang terdiri 34% dari pendapatan AS, 41% dari konsultasi, 21% dari pajak dan 4% dari jasa penasihat keuangan.

Ada 45.730 pegawai di AS terdiri dari: 4295 mitra, kepala sekolah dan direksi; 32.276 staf, dan 9.159 staf Administrasi. Deloitte memiliki 100 kantor AS di 89 kota dan 8.757 CPA.

Pekerjaan telah meningkat di seluruh dunia sekitar 1.000 selama tahun lalu dan oleh 4.000 di AS

Perusahaan ini disebut oleh majalah Fortune sebagai salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja Untuk di Amerika.

Sejarah

1833 Pada usia 15, William Welch Deloitte menjadi asisten kepada penerima hak resmi di Pengadilan Kepailitan di Kota London. Ini adalah magang yang ideal pada waktu itu untuk seorang pemuda dengan minat di bidang berkembang pesat akuntansi publik.

1845 akuntansi Deloitte membuka sendiri kantor yang berlawanan Pengadilan Kepailitan di Basinghall Street, London.

1898 George Touche mendirikan perusahaan sendiri di London.

1990 Penggabungan yang menciptakan Deloitte & Touche.

1993 International perusahaan bernama Deloitte Touche Tohmatsu.

2003 organisasi global mengumumkan peluncuran merek baru "Deloitte." Perubahan ini berarti bahwa perusahaan-perusahaan terkenal di pasar nasional dan global berbagai Deloitte Touche Tohmatsu dan Deloitte & Touche, sementara tetap mempertahankan nama lokal mereka hukum, sekarang akan dikenal dengan merek "Deloitte."

Manfaat

Rencana Medis
PPO dan HMO Rencana ditawarkan, tergantung pada lokasi.
Obat Resep Rencana
Program ini mencakup biaya obat resep bagi para anggota rencana Preferred UnitedHealthcare Penyedia dan Blue Shield rencana Opsi Triple California. Resep boleh diisi di apotik yang berpartisipasi sebesar 20 persen dari biaya penuh atau US $ 10 (umum) / US $ 20 (nama merek), mana yang lebih tinggi. Ada juga mail order obat pilihan yang tersedia. HMO menawarkan resep mereka sendiri cakupan obat.
Gigi Rencana
Kami menawarkan rencana gigi yang meliputi perawatan pencegahan rutin serta prosedur gigi utama. The MetLife Preferred Dentist Program (PDP) menyediakan baik jaringan dan opsi non-jaringan. Beban Covered akan diganti berdasarkan status jaringan penyedia. Secara umum, out-of-saku biaya kurang jika Anda memilih penyedia jaringan.
Kembali ke Atas
Vision Care
Deloitte EyeMed Program Diskon Vision Care menyediakan Anda dan keluarganya yang memenuhi syarat Anda dengan layanan visi diskon dan persediaan. Manfaat meliputi pemeriksaan mata setiap 12 bulan dengan US $ 35 copayment. Frame yang tersedia dengan 50% dari AS pertama $ 130 dan 20% dari saldo lebih dari US $ 130. Lensa juga tersedia di berbagai copayments tergantung pada jenis lensa yang dibutuhkan (lensa kontak sekali pakai tidak tercakup).
Sukarela Vision Care Rencana
Sebuah Sukarela Vision Care Rencana juga ditawarkan yang memberikan manfaat yang lebih besar dengan biaya tambahan. Manfaat bawah Sukarela Vision Care Rencana termasuk copay US $ 10 pada ujian mata, frame tunjangan sebesar $ 100 dengan 20% dari saldo lebih dari $ 100, serta cakupan untuk lensa kontak.

401 (k) Rencana
Ini adalah tabungan sukarela dan rencana investasi, yang dirancang untuk membantu Anda menabung untuk masa pensiun Anda dengan cara pajak efektif. Beberapa rencana meliputi:
- Simpan dan berinvestasi kompensasi Anda sebelum pajak dengan pilihan berbagai macam pilihan investasi, mulai dari konservatif agresif.
- Kontribusi hingga 60 persen dari kompensasi Anda, pajak tangguhan, melalui pemotongan gaji kenyamanan otomatis. kontribusi Anda untuk rencana ini tergantung pada batas maksimum IRS iuran tahunan.
- Akumulasi investasi bebas pajak penghasilan, sedangkan dalam rencana.
- Untuk karyawan dengan setidaknya satu tahun layanan pada akhir tahun rencana, perusahaan akan memberikan 10 persen dijamin cocok kontribusi untuk setiap dolar AS Anda berinvestasi dalam rencana (hingga 6 persen dari gaji Anda). Secara historis kita telah memberi kontribusi kontribusi tambahan sebesar 15 persen selama 10 persen dijamin untuk total 25 persen. kontribusi yang cocok akan segera 100 persen hak.
- Rencana ini memberikan pinjaman dan opsi penarikan in-service.

Rencana Pensiun
Perusahaan ini menyediakan manfaat pasti non-iuran pensiun yang dirancang untuk membantu menyediakan Anda dengan penghasilan setelah Anda pensiun. program pensiun Anda menyediakan:
- Sebuah penghasilan bulanan untuk Anda untuk kehidupan setelah Anda pensiun
- Normal pensiun pada usia 62
- Pensiun pada awal usia 50 dengan 10 tahun
- Pra-pensiun dan imbalan pasca-pensiun kematian dibayarkan kepada pasangan atau penerima dengan pemilihan tertentu
- Akrual manfaat Lanjutan sampai dengan usia pensiun normal jika Anda benar-benar dinonaktifkan, asalkan Anda memenuhi persyaratan tertentu
- Vesting setelah lima tahun pelayanan yang berkesinambungan

Hari Libur
Perusahaan ini menyediakan delapan hari libur yang dibayarkan setiap tahun, yang mencakup satu hari libur kantor ditunjuk lokal (seperti hari setelah Thanksgiving atau Columbus Day).
·
Personal Waktu Off
Waktu pribadi off program menggabungkan liburan Anda, hari sakit dan hari-hari pribadi menjadi satu total, memberikan Anda fleksibilitas untuk menggunakan waktu Anda dari namun Anda inginkan. PTO bekerja pada satu tahun kalender dan tergantung pada posisi Anda dan masa kerja yang memenuhi syarat. Non-Dibebaskan Administrasi Professionals akan menerima 18 hari untuk sampai dengan 5 tahun, 23 hari selama 5 sampai 15 tahun kerja dan 28 hari untuk 15 tahun atau lebih layanan. Layanan Klien Professionals akan menerima 23 hari sampai 15 tahun dan 28 hari untuk 15 tahun atau lebih layanan. Manajer, Manajer Senior dan Direksi menerima 28 hari tanpa pelayanan. Kantor Direksi menerima 30 hari tanpa pelayanan. Layanan Shared Professionals akan menerima 18-28 hari, tergantung pada Tingkat Karir dan masa kerja. PTO diakui secara prorata dari periode pembayaran pertama lengkap. Kelayakan harus dikonfirmasi sebelum akrual PTO. Penggunaan PTO harus disetujui oleh pembimbing.


Diperbarui 3 Oktober 2010

http://nyjobsource.com/deloitte.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to viiNthaces blog

WELCOME TO MY BLOG. Have a GLAD