Sabtu, 12 Desember 2009

LOVEEE KOMIKK

Dari Doraemon,Shincan,Detektive Conan & Kindaichi,sampai komik jadul(jaman dulu) yg judulnya Master Q juga punya.
Aduh,kayaknya kalau ngga baca komik sehari aja tuh rasanya kaya ngga makan aja ,baca komik juga dimana aja ,pas lagi makan,mau tiduran,lagi ngemil,mau buang hajataja juga bawa-bawa,,,Hhe
Emang sih koleksi kmik aku tuh ngga sebanyak di tempat penyewaan komik yang kaya di Depok maupun di Tebet,tapi Lumayan lah kalo dikardusin juga bias 4 kardus ndomie lah yah,itu juga koleksi yang baru,yg lama pada ngga tau kemana dirampas orang-orang tak bertanggung jawab yg meminjam tanpa mengembalikannya . . HuUh
Awalnya sih waktu Sd ,Karena dulu kakak aku sering bawain komik Donal Bebek yg versi b.inggris,lama-lama mulai pinjem-pinjem deh tuh punya saudara ,temen lah,sampai akhirnya beli sendiri.
Waktu pertama sering banget beli di toko buku di Depok.Nah,pas udah mulai kuliah kan udah mulai tau jalan & jadi sering jalan-jalan ,ketemu deh tuh toko buku yg ngejual buku bekas mulai dari komik y harganya Rp 4000,majalah,novel,sampe buku pelajaran.
Nah,kakak aku mulai ketularan aku nih baca-baca komik,iseng-iseng dia orang bikin jadi member di Zoe Depok lah,,,Wah aku makin seneng gitu kan sekarang malah aku yg kesenengan pergi sama temen-temen aku ke zoe untuk baca komik ataupun nongkrong aja di cafe nya.
Walaupun cinta sma komik juga,tapi tetep

1 komentar:

Welcome to viiNthaces blog

WELCOME TO MY BLOG. Have a GLAD