Minggu, 26 September 2010

Curriculum Vitae

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
A.DATA PRIBADI
Nama : Vegha Vinada Furi
Usia : 20 Tahun
Tempat,tanggal lahir : Bandar lampung, 22 Februari 1990
Jenis Kelamin : Wanita
Status : Belum Menikah
Agama : Islam
Alamat : Perum Paburin
Cibinong-Bogor 16916
Telepon : 0856xxxxxxx
TB/BB : 169 cm / 53Kg

B.PENDIDIKAN
SMU PLUS Daarul Fudlola,Lulus tahun 2007

C.PENGALAMAN KERJA
Sebagai Kasir magang di PT.Carrefour Cibinong
SPG Event Arnott’s , Bebelac , Nivea

Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya.Atas segala perhatian yang telah diberikan saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

Vegha Vinada Furi



SURAT LAMARAN

Kepada Yth.
Bagian Personalia
Di tempat

Dengan Hormat,

Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini sedang membuka lowongan, maka bersama ini saya Vegha Vinada Furi,ingin mengajukan lamaran pada perusahaan ini.

Saya mampu bekerja secara personal,tetapi bekerja secara tim sangat menarik bagi saya.Saya senang mempelajari hal-hal baru dan bertemu dengan berbagai macam orang untuk memperluas wawasan.Saya juga menyukai tantangan dan mau bekerja keras.Saya akan berusaha dengan sebaik-baiknya apabila Bapak/Ibu memberikan kesempatan.

Saya mengharapkan tanggapan positif terhadap surat lamaran ini.Atas perhatian Bapak/Ibu,saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,

Vegha Vinada Furi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to viiNthaces blog

WELCOME TO MY BLOG. Have a GLAD