Sabtu, 02 Oktober 2010

Nulis apa yah ??

saya mau nulis apa sih,bingung harus tulis apa lagi,
mau nulis cerita pendek ,saya lagi males mikir,,
mau nulis resep masakan,bukunya udah banyak dipasaran ,lagijuga saya nggak bisa masak banyak ,,
mau nulis keluh kesah,ntar disangka 'alay' lagi,

aah,nemu topik,"NGOMONGIN ORANG ALAY YG ADA DI FACEBOOK / TWITTER"

sebelumnya maaf yah,bukannya melarang atau pun menghina,ini cuma keluh kesah,curahan hati dari pribadi sendiri belum tentu diri saya pribadi itu benar atau keren,atau nggak ngeselin ,,kalau ada yg ngga suka,ngga usah dicoment ,, hehe
begini,semenjak pengguna facebook atu twitter makin membludak,,langsung aja deh,sebenarnya saya kurang suka dengan status status mereka yg terlau mengekspos kehidupan pribadi mereka,contohnya mengeluhkan kejelekan dirinya sendiri,ngata2in orang,dan juga bahasa kasarnya mereka itu yg membuat saya tidak tahan melihatnya,mau diremove tp ngga enak,karena mereka teman sendiri,,akhirnya saya hanya bisa menahan semuanya dengan cara ngomongin mereka sama teman teman (walaupun saya juga pasti diomongin sama mereka/ngomongin orang itu ngga baik,tapi saya tetep ngomongin orang)
apalagi dengan bahasa mereka yg kalo menurut saya tuh ,, SANGAT ALAY/NORAK (maaf sekali lagi maaf),,contonhnya : "iikh,sebel beud cama ci tayang"
"cape beud euy!"

nah,sekian tulisan dari saya yang ngga nyambung ini,mudah mudahan berkenan bagi anda yg membacanya,walaupun tidak bermanfaat,tp sangat membantu untuk melupkan kekesalan karena melihat tulisan yg 'ALAY' itu (maaf sekali lagi maaf),,,

Wassalam ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to viiNthaces blog

WELCOME TO MY BLOG. Have a GLAD